Minggu, 23 Juni 2013

Gejala Kanker

Gejala Kanker yang harus anda ketahui dan segera lakukan pencegahan sebelum menjadi stadium kronis dan terlambat untuk diobati. Jika anda telah mengetahui gejalanya tidak menutup kemungkinan kanker tersebut dapat disembuhkan.
Gejala Kanker memang tidak semuanya dapat terlihat dan dirasakan secara nyata, hal inilah yang membuat penyakit ini terkadang baru diketahui setelah masa kronis. Sungguh sedih memang jika penyakit kanker ini baru diketahui saat sudah kronis karena pengobatan dan penyembuhannya sangat sulit.

Gejala Kanker Pada Umumnya

Gejala umum yang terjadi sebagai pertanda awal akan terserang kanker memang tergantung bagian yang terserang. Namun ada beberapa gejala umum yang terjadi jika akan terserang kanker.
1. Perubahan pada saat buang air besar dan polanya.
2. Penurunan berat badan secara cepat dan drastis akibat kekurangan protein.
3. Benjolan aneh yang muncul pada bagian tubuh.
4. Luka yang tidak kunjung sembuh.
Gejala Kanker memang harus diketahui secara spesifik mengenai jenis kanker yang dialami. Kanker yang satu dengan kanker yang lainnya tentu akan memiliki karakteristik dan gejala yang berbeda.

Gejala Kanker Secara Spesifik

Gejala kanker memang lebih baik dicari secara spesific, misal gejala kanker lidah, gejala kanker usus, dan lainnya. Berikut adalah beberapa gejala kanker yang harus anda ketahui.
Gejala kanker hati, Gejala Kanker usus, Gejala Kanker Otak, Gejala Kanker Paru-Paru, Gejala kanker getah bening, Gejala Kanker Kandungan, dan Gejala kanker Tulang.

Sumber : http://gejalakanker.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar